Saturday, December 1, 2012

CARA MEMPERCEPAT WINDOWS 7 STARTUP


mempercepat windowsCara Mempercepat Windows 7 StartUp ? Dulu waktu saya baru belajarkomputer saya berpikir bahwa semua folder dalam Windows Startup (Start -> All Programs -> Startup) itulah yang disebut startup windows. Ternyata keliru besar. Folder Startup rupanya hanya merupakan kemudahan bagi pengguna Windows. Setiap aplikasi dapat didaftar dan dikeluarkan dari sebuah program startup secara otomatis dalam Windows Registry.
Belakangan saya kertahui bahwa terlalu banyak aplikasi booting saat startup akan menambah waktu startup komputer dan penurunan kinerja sistem secara keseluruhan. Windows 7 dilengkapi dengan Microsoft System Configuration Utility, yang menyediakan daftar semua perangkat lunak yang dikonfigurasi untuk startup. Dari menu Start, klik Run, ketik msconfig, dan klik Enter. Klik tab Startup pada System Configuration untuk melihat daftar aplikasi startup Anda.
Untuk antarmuka yang lebih banyak dengan lebih banyak pilihan, silakan download EnhanceMySe7en gratis oleh seriousbit. EnhanceMySe7en merupakan tweak interface kinerja Windows 7 dan dalam satu aplikasi. Menu Startup (Tools -> Startup Items) untuk melihat daftar semua aplikasi yang berjalan, dan memberikan anda pilihan untuk menonaktifkan mereka atau mengeluarkan mereka sama sekali dari Registry Windows.
EnhanceMySe7en tweak yang gratis berisi performa tambahan startup bawah menu Optimizations -> Startup, Shutdown. Di sini, Anda dapat menonaktifkan group policy pada startup, matikan Last Known Good Configuration, dan menonaktifkan IDE auto-deteksi.
EnhanceMySe7en juga mengintegrasikan lebih dari seratus pilihan untuk membersihkan disk, Registry cleanup, Process and Service inspection, CPU caching, Aero features, desktop and Start menu management, dan Internet and media applications. Sebagai catatan, Anda dapat mendownload versi Pro untuk sebuah percobaan gratis 15-hari. Setelah 15 hari, versi Pro akan meminta biaya $ 30.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

MustBhagoezt on
Add Me
Follow Me
Add Me
Langganan Gratis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons