Halo BaguSukses Akan Posting Cara Compress File AVI Dengan AVI ReCompCara Compress Avi, adalah aplikasi freeware yang menyediakan pengguna dengan recompression AVI. Selain kompresi AVI, ia juga mendukung embedding subjudul dan konfigurasi, ukuran video dan cropping, konversi dan batch encoding. Aplikasi bekerja hanya dengan file video berformat AVI. AVI ReComp tidak hanya mendukung file yang berisi stream audio tapi Avis tanpa audio apapun juga dan hanya menggunakan XviD codec untuk proses recompression.
AVI Recompress File AVI dengan AVI ReComp
Pada menu tab Additions anda dapat melakukan pengaturan seperti:
  • Audio conversion dengan beberapa pengaturan seperti mengganti default dari VBR atau ABR atau CBR dan anda dapat mengatur Sampling rate dan volume Control.
  • Black border anda dapat memberikan border pada file video avi anda
  • Resolution pada pengaturan ini anda dapat melakukan rezising file video anda dan copping.
AVi Ad Recompress File AVI dengan AVI ReComp
Bila anda ingin menambahkan subtitle, anda dapat mengkonfigurasi font, gaya, posisi, warna menggunakan pilihan dll. AVI ReComp mendukung format subtitle: TMPlayer (txt.), MicroDVD, SubViewer2 (sub.), SubRip (srt.),  Advanced SubStation Alpha (.ass), Alpha Substation (ssa.) (Txt / sub..)
AVi Ad Settings Recompress File AVI dengan AVI ReComp
AVI ReComp akan mengubah file AVI re-encoding ke yang ke bentuk file video baru sesuai dengan spesifikasi anda. AVI ReComp adalah alat yang cukup baik untuk recompress file AVI.
Download AVI ReComp