Saturday, December 1, 2012

VPN GRATIS - DOWNLOAD SOFTWARE VPN GRATIS UNTUK WINDOWS


Halo BaguSukses Akan Posting VPN Gratis - Download Software VPN Gratis Untuk Windows - Saya sebelumnya pernah membahas pada layanan VPN gratis untuk Windows disini [ Layanan VPN gratis terbaik untuk browsing anonim ]. Meskipun ada banyak layanan gratis, kebanyakan dari mereka memiliki bandwidth yang sangat kurang. SecurityKISS adalah gratis mengagumkan layanan VPN untuk Windows yang menawarkan fitur terbaik. Tunnel SecurityKISS adalah implementasi VPN berdasarkan pada OpenVPN. Salah satu fitur unik dari aplikasi ini adalah bahwa sangat sederhana untuk digunakan dan tidak memerlukan pendaftaran atau account pengguna.
SecurityKISS Layanan VPN Gratis untuk Windows Dengan SecurityKISS
Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memulai aplikasi dan klik pada tombol Conect dan aplikasi akan terhubung ke VPN. Layanan ini menyediakan anda dengan 300 MB per hari free plan. Meskipun penggunaan bebas kecil untuk pengguna internet penuh waktu, itu masih sangat baik dibandingkan dengan layanan VPN gratis.
Catatan : Dalam pengujian SecurityKISS sangat baik dalam hal kecepatan tidak mengurangi sedikitpun dengan menggunakan modem GSM.
Fitur terbaik dari ini VPN adalah kemudahan yang anda bisa memulai dengan service VPN. Anda juga dapat mengubah server VPN menggunakan antarmuka aplikasi.
SecurityKISS Change server Layanan VPN Gratis untuk Windows Dengan SecurityKISS

Secara keseluruhan layanan SecurityKISS cukup baik untuk anda gunakan.
Harap dicatat : Setiap instance dari download SecurityKISS tunnel adalah biner yang berbeda. Harap tidak share salinan binari didownload atau membuat mereka tersedia di situs sharing. Karena biner tidak akan bekerja. Jadi jika anda ingin memberitahukan kepada teman, anda diharapkan untuk menunjukan web resmi untuk men-download program gratis VPN.
Download SecurityKISS
Sumber

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

MustBhagoezt on
Add Me
Follow Me
Add Me
Langganan Gratis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons