Sunday, November 11, 2012

Cara Menggabungkan Video Terpisah

Biasanya kita mendownload Film-film yang berukuran sangat besar, tetapi file tersebut di bagi menjadi ber-part-part. biasanya kalau Film berukuran Giga-byte, jadi file videonya di bagi menjadi banyak, agar mempermudah saat peng-uploadtan file tersebut, ok langsung paragragf 3 ke topik.

Kali ini zamrudblog memakai sftware namanya FFSJ, sebenarnya banyak sekali software penggabung video itu, tapi zamrudblog biasanya memakai FFSJ saja, software ini gratis/free, biasanya saat kita selesai mendownload film tersebut nanti nama format film tersebut akan .001 , .002, dan seterusnya, dan itulah yang di maksut dengan pembagian video, FFSJ juga bisa membagi file video kita. Langsung saja di awah adalah cara menggabungkan file video yang terpisah

Download Software di sini

Tutorial Cara Menggabungkan File Video Dengan FFSJ:

1. Pertama-tama install terlebih dahulu FFSJnya.
2. Lalu selesai install silahkan membuka FFSJnya.
3. Pada tab atas FFSJ, di situ ada "SPLITTING dan JOINING"
4. Kalau anda mau menggabungkan file yang terspisah anda harus menggunakan "JOINNING"
5. Klik, lalu Open file yang berformat "MKV.001" di sini tertulis "001" adalah file pertama yang harus di gabungkan lalu file berukutnya akan otomatis mengikuti. ikuti gambar di bawah ini.



6. Lalu pilih file video yang berformat .001

7. Lalu Klik "JOIN"


8. Selesai, file video yang tadi terpisah2 setelah di download akan menjadi 1, semoga bermanfaat, salam hangat zamrudblog.. terimakasih.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

MustBhagoezt on
Add Me
Follow Me
Add Me
Langganan Gratis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons