Friday, November 23, 2012

Cara Mendapatkan Like Fans Page FB Banyak

Cara Mendapatkan Like Fans Page FB Banyak, Nah, Fans Page Facebook merupakan media yang bisa kita jadikan sebagai sarana untuk promosi apapun termasuk meningkatkan jumlah pengnjung/trafik ke blog kita. Semakin banyak jumlah like di fans fage fb kita akan semakin besar perkiraan kunjungan ke blog dari link yang kita share di fans page.
Like Buttonnya dibuat tersembunyi dan bergerak bersama dengan mouse. Jadi, dimanapun pengguna klik,  tombol seperti diklik dan halaman kipas Anda suka.Jadi banyak pemasaran untuk situs Anda dengan mudah.
Nah untuk itu DuniaGue.NET ingin membagi Cara Mendapatkan banyak Like Fans Page FB dengan FB Like Jacking. Itu sangat mudah dan tidak perlu biaya. Hanya memamfaatkan blogspot dan fanspage facebook orang lain yang sudah memiliki banyak fans.


Instruksinya :
1. Edit config.js dengan menggunakan notepad atau notepad++
    - Find "http://www.facebook.com/YourPageHere" dan ganti dengan alamat Facebook Page kalian, dan SAVE

2. Upload config.js <<(yang sudah di edit ) dan like.js ke hosting, Kalian juga bisa upload di code.google.com/projecthosting/
3. Buat Blog dengan Kategori Lendir
4. Ganti template dengan template yang sudah di download <>
5. Posting 1 postinga yang sudah di download tadi ( point 2 dan 3 bersipat optional dan bisa diganti sesuai selera ), Jangan lupa pilih tab HTML dan paste kode postingan yang di sediakan tadi, kemudian post!
6. Kemudian edit HTML template blogspot

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog BaguSukses.blogspot.com

Artikel : zambrudblog

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

MustBhagoezt on
Add Me
Follow Me
Add Me
Langganan Gratis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons