Sunday, October 14, 2012

Dari Curahan Hati Ke Curahan Hasrat ( Bersambung )

Nama gw Arif. Gw sekarang kuliah di sebuah PT negeri di kota buaya jurusan bahasa semester akhir. Gw termasuk maba (mahasiswa abadi) coz kuliah nggak lulus-lulus. Perlu diketahui kehidupan cinta gw gak bagus bagus amat. Zero girlfriend sejak lahir ampe tahun kedua kuliah (lol). Taon ketiga baru dapet pacar, setaon lebih trus putus. Ah, wat the hell ama pacaran, pikirq. Jadilah wa jomblo sampe sekarang.

Kehidupan cinta gw emang jelek, tapi gak dengan sosial gw. Gw ikutan ormawa (organisasi mahasiswa) makanya temen wa banyak. Pengalaman s*x pertama gw dimulai semester 8 waktu gw kenal ama mahasiswi jurusan bahasa inggris yang namannya ninin. Waktu tuh umurnya 19. Wajahna cantik ngegemesin, kulitnya putih, bodinya juga sip kalo orang Malang bilangnya smlohai. Rambutnya panjang se-punggung en direbonding. Gw kenal dia cuz dia cew-nya adek kelaz gw, selaen itu dia juga sama-sama aktifis kampus (eheehe)

Suwatu ketika, temen-temen2 kampus ngadain acara camping. Sebenernya gw sih yang usulin *lol. Lokasi campingnya yaitu Pantai Sipelot yang ada di Malang selatan. Ada beberapa temen yang udah ngedaftarin diri, karena yang laen pada ngajak pacarnya sementara gw ga punya pacar, iseng-iseng gw ajak Ninin. Eh ternyata dianya ga nolak, baguslah pikirku. Pada hari keberangkatan, dari 10 orang, yang tersisa hanyalah 4 orang. Gw, Ninin, dan dua orang temen gw yang juga sejoli. Yang laennya pada ngebatalin coz ada acara laen yang lebih penting. Ah bodo amat pikirku, rencana tetap berjalan. Kita langsung menuju kota Malang. Disana kita berhenti sebentar untuk istirahat en sewa perlengkapan camping. Jam 11 pagi kita lanjutin perjalanan. Sampe daerah Turen, hujan turun. Kita terpaksa berhenti di warung soalnya gw ga bawa mantel (bego amat yah). Cukup lama di warung, baru jam 3 sore kita mulai ngelanjutin perjalanan.Naek turun bukit, akhirnya kita sampai juga di Pantai Sipelot. Jam menunjukkan pukul 7 malam. En menurut penduduk sekitar, kalo mw ke pantai Wedhi Putih (pantai yang ada aer terjun-nya) ngga bisa, soalnya jalannya kerendam aer laut. Jadi harus besok pagi waktu aer surut. Terpaksa dah kita nginep di pantai Sipelotnya dulu. Gw sengaja ga bikin tenda sementara temen gw udah asik di dalem tendanya sendiri, gw cuma ngegeber alas buat tidur daripada repot-repot. Lagipula cuacanya mendukung banget buat mesra-mesraan di alam terbuka (hahaha mupeng).

Ninin udah tiduran di alas tidur, lalu gw nyusul setelah bikin perapian kecil biar hawanya tetep hangat. Tidur bersebelahan begitu, kita ngobrol ngalor-ngidul. Kemudian sesi curhat dimulai. Gw beneran ga ngerti apa-apa tentang dunia nya nih cewe, akhirnya yah asal ajah kalo gw harus ngejawab pertanyaan-pertanyaan dari dia. Sampe tiba-tiba dia noleh ke arah gw. Deket banget mukanya ama pipi gw.
“Kamu kok gue banget sih” bisik dia.
“Hah! Gue banget gmana sih?” gw pura-pura blo’on.
“Enggak, gw nyaman ajah kalo ngobrol ma kamu, deket ma kamu” sambungnya. Wajahnya semakin deket ke pipi gw.
Asem! Gw salting nih. Tapi nyoba stay cool. Gw noleh balik ke dia. Wajah kita deket banget sampe gw bisa ngerasain nafasnya. “Oya? Wah, coba kamu pacaran ma gw” sahut gw asal lalu balik noleh ke atas, ngliatin awan mendung.
Dia katawa, “kenapa enggak?” balasnya, mungkin juga asal (haha). Kali ini dia bener-bener nempelin kepalanya ke pipi gw. Gw diem seribu bahasa, dag dig dug en si Joni di bawah mulai terasa gerah. Insting gw benerin posisi badan, gw pindah posisi badan bersebelahan ma dia. Gw belai kepalanya pake tangan kiri lalu gw deketin lagi ke bahu gw. Dianya diem ajah, malah ndusel manja gitu. Terus entah sapa yang nyuruh, tau-tau tangan kanan gw udah bergerak ke perutnya. Gw usap-usap perutnya lembut makin lama makin ke atas ke arah dadanya. Shit! Dia diem ajah, malah merem. Tambah konak aja gw.
“Wahh jangan, ntar yang ‘itu’ mau kamu taruh mana?” jawabku masih pasang wajah cool sambil terus belai kepalanya.
“Hahahaha iya ya…ga mungkin banget yah..”. Dia ngebenerin posisi tidurnya lalu ngebelakangin gw, lepaslah dia dari dekapan gw. Gw ketawa garing ngedenger komennya sambil ngebatin kenapa juga gw tanya gitu yah.. Nyesel banget dah, tau gitu langsung sikat kemungkinan masih dapet, ah shit kentang amat!!

Belom selesai ngebatin, eh si Ninin udah ngebalik badannya lagi en ndusel lagi ke dada gw. Ah, bodo amat, pikir gw. Gw angkat kepalanya pake tangan kanan, trus tangan kiri gw taruh di bawah biar dipake bantal, trus gw baringkan dia menghadap ke atas, dimana gw udah nunggu-nunggu dari tadi. Dengan tangan kiri gw nahan kepalanya, gw dengan leluasa ngedeketin wajah gw ke wajah Ninin. Dan, yak gayung bersambit, gw sukses nyumpel mulutnya dengan mulut gw. Gw kulum bibirnya, dianya nggak ngelawan…malah kelonjotan en nikmatin banget ciuman gw. Lama banget kita ciuman, kira-kira udah 4 menit lebih en masih enggak ada tanda-tanda dia pengen lepas. Padahal lidah gw udah gerilya kesana kemari di dalam mulutnya, udah perang sambit pula sama lidahnya. Gw manfaatin momen itu buat ngelus perutnya lagi. Tapi gw belom berani pegang dada, takut dianya marah hahaha…

Ciuman kita makin panas, dan dia mulai narik-narik baju gw sambil “eehmm….mmm…mmmh”. Buset dah, gw gak ngerti tuh cewe mw ngomong apa…gw asal ajah nerjemahin dengan langsung meremas toketnya. Wuih, kenyal banget gan! Sementara si Ninin makin kuat narik baju gw, dan tubuhnya mulai gerak nggak karuan. Gw jadi makin beringas ngeremesin tuh toket sambil terus mainin mulut gw yang nempel dimulutnya. Puas dari luar, trus gw selipin tangan gw ke dalem kaos joger putihnya en mulai beraksi dari dalem. Ninin merespon dengan makin mengangkat dadanya sehingga bukit kembarnya yang berukuran sedang itu makin menonjol dengan tanga gw yang beroperasi di dalem bajunya.

Tanpa sepengetahuan gw, ternyata tangan Ninin udah bersarang di lokasi kontie gw berada. Enggak dibuka sih, cuma dielus-elus ajah. Mungkin dia masih kerepotan dengan bagian atasnya yang sedang gw jelajahi. Usil nih anak, pikir gw. Belom dikasih ijin udah grepe-grepe kontie kesayangan gw. Akhirnya gw balas perlakuannya. Kalo dia bisa pegang kontie gw, gw jg bisa pegang meqi nya. Beralih job, tangan gw pindah kerjaan…dari atas kebawah. Tangan kanan gw berusaha nyelip di sela celana jins nya dan mencari meqi nya. Begitu dapet, gw usap-usap meqinya dari luar cd-nya perlahan tapi pasti. Wah, udah basah banget, batin gw, tubuh Ninin pun bergerak makin nggak karuan. “Ehhm mmmh…ahhh..” erangnya karena seketika itu juga gw ngelepasin lumatan gw di bibirnya. Sambil menggigit bibir bagian bawahnya dia menatap gw dalem-dalem.
“Kenapa?” tanya gw sambil menghentikan aksi gw..takut ada yang salah.
“Uhf…nggak, nggak pa pa..” jawabnya pelan.
“Berarti gw boleh lanjut nih” tanya gw nyengir kuda sambil mulai menggerakkan jari gw yang beroperasi di meqi nya”
“ahhhh…..” desahnya.
“husyaaah jangan keras keras, kedengaran si Jambul (temen gw yang ikut camp) ntar mupeng dia…” bisik gw.
Dia tersenyum, gw makin usil di meqi-nya dan dia cuma bisa gigit bibir lagi. Daripada gigit bibir, akhirnya gw sodorin lagi bibir gw. Langsung disambit, kita kembali deep kiss sementara tangan gw satunya juga mencari jalan biar bisa lebih deep juga. Jari-jari gw nyelinap ke balik cd-nya dan langsung direct contact sama meqi Ninin.
Kemudian gw pindah nyiumin lehernya, "Enak sayang?" bisik gw di dekat telinganya.
"ahhh, he eh...enakkk " bisiknya. Gw makin gemes ngedenger suaranya dan mulai memasukkan jari tengah gw ke lobang meqinya. Kemudian gw ngerasain gerakan tubuhnya nggak beraturan. Tangan-nya meremas lengan kanan gw kuat-kuat sampe gw kesakitan. Gw lihat Ninin terpejam seperti menahan sesuatu yang sangat sambil menggigit bibirnya lagi dan jari tengah gw seperti dihisap lebih jauh kedalam meqi-nya. Detik berikutnya gw ngrasain ada cairan yang meleleh dari dalam meqi-nya.
Gw tersenyum puas "hehee kamu sampe yah" tanya gw.
Ninin cuma tersenyum, masih menggigit bibir dan pelan-pelan mengatur nafasnya..

Bersambung...

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

MustBhagoezt on
Add Me
Follow Me
Add Me
Langganan Gratis

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons